Kami Saling Menyapa


Ketika rembulan penuh bulatannya 
Ketika malam penuh dera air mata
Aku menemukan lagi diriku 
Seperti terbangun dari tidur panjang

Malam yang kelam kali ini berbeda
Panjang yang penuh doa untuk ku sendiri
Karena letih hebat oleh kehilangan 
Tersesat dalam menemukan aku sendiri

Selama ini cangkangku begitu tebal 
Selama ini pula aku menyusut dalam pekat
Tiba-tiba tak ada yang mampu menarikku 
Keluar dari gemuruh di mana semua salah

Hempaskan mimpi indah menoleh pada kenyataan
Di mana angin menerpa wajah tanpa emosi
Di mana senyum tak berbalas kepercayaan diri
Menyibak kesunyian yang terlalu lama meraja

Bangkitkan amarah lalu menggerutu keras
Sejak kali terakhir emosi mampu merasa
Sekali lagi terbangun dan merasa waktu telah hilang
Aku beranjak pergi untuk membangun kata dan rasa

Kami menciptakan dunia yang tak sama
Dan kami saling melengkapi hal tak kami ketahui
Kami merasakan cinta yang tak sama
Dan kami saling menegur sapa agar tetap terjaga

15 comments:

  1. @AMANDEL : terimakasih sekali untuk hadirnya

    @sajakpringadi : terimakasih ^^

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

 
Copyright © 2012 Main Kata : Blog Menulis dari Hati ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini