Palestina Disayang


Melayang tenang…

Hanya bayang melayang…

Mengapa angan terbilang…

Menampakkan perih yang terbuang…

Tanah yang di sayang …

Jangan kau mengerang…

Janji Dia yang membayang…

Pasti jua kan bertandang…

Laknatullah tiada sayang…

Karena Dia berkumandang…

Tenang lah sayang…

Ada yang akan datang…

-----------------------------------------------

Mereka yang tak berkesempatan, tetaplah sebuah ciptaan. Maka jangan amarah menjadi buta, apalagi mengalahkan murka yang paling berhak atasnya. Salam shalawat dan doa teriring perih yang teruntai, semoga tiada khilaf menjadi noda atas jihad dan syahid yang terbantai. Doa ini tiada sanggup mengalahkan kehendak, cukuplah Dia yang bercerita atas doa umat yang luluh lantak.

P.S. Foto kuambil dari seorang uploader yang perduli dengan karyanya berbagi rasa.

36 comments:

  1. Biadab israel, Palestinaku sayang Palestinaku malang...

    ReplyDelete
  2. Semoga ketidak adilan ini segera berakhir...amin..nice pic!!

    ReplyDelete
  3. Allah SWT pasti membalaz mereka yang telah menyakiti orang orang2 muslim dengan lebih kejam dengan apa yang telah mereka lakukan kepada saudara2 muslim kita..... kita hanya bisa berdoa semoga Allah SWT memberikan berlipat2 kekuatan kepada saudara2 kita di Palestina dan semoga negara israel cpt2 hilang dari peta dunia (seperti yang dikatakan oleh presiden iran, mahmoud ahmadinejad)

    ReplyDelete
  4. palestina..

    kapan cerita sedih tentangnya akan berakhir..???

    ReplyDelete
  5. semoga semua ini cepat berakhir dan terselesaikan dengan baik... :)

    ReplyDelete
  6. hancurkan !!!!!!

    tolong bilangin sayang ama cw yang ada di poto

    ReplyDelete
  7. indah seklai notenya mba...

    benar,...semoga saudara kita disana tidak pernah putus asa akan adanya pertolongan dari Allah...

    ReplyDelete
  8. Palestina negeri malang yang semakin hari tanahnya semakin berkurang.

    ReplyDelete
  9. miris banget,ga kebayang dech..

    ReplyDelete
  10. puisi yg indah. semoga damai tercipta di bumi

    ReplyDelete
  11. sambungin lagi ah....AGAR TETAP TENTANG DAN DI SAYANG...JANGAN LUPA BERDO'A DAN SEMBAHYANG, KALO TIDAK NYAWA BISA MELAYANG...he..he..

    ReplyDelete
  12. sambungin lagi ah....AGAR TETAP TENANG DAN DI SAYANG...JANGAN LUPA BERDO'A DAN SEMBAHYANG, KALO TIDAK NYAWA BISA MELAYANG...he..he..

    ReplyDelete
  13. semoga dunia ini selalu damai
    agar tidak ada lagi yang harus menumpahkan darah sia2 lagi >,<

    ReplyDelete
  14. kunjungan siang....

    ada award mb, silahkan diambil,^^

    ReplyDelete
  15. Untuk kesekian kalinya.............aku cuma mau bilang Israel tuh udah ga ada yg punya otQ + hati.....maaf baru bisa mampir.....

    ReplyDelete
  16. kalo ane jadi pemerintah indo...
    ane bakal suruh para teroris indo buat ganyang israel... lha ntukan namanya JIHAD...

    ReplyDelete
  17. Hiks.. iya yaaa kapan masalah keduanya selesai? ISRAEL BIADAB!!!

    ReplyDelete
  18. aku hanya bisa berdo'a... berdo'a dan berdo'a..

    ReplyDelete
  19. ku kan bawa senjata laras panjang
    sambil berjualan revolver dalam keranjang
    sesekali kubiarkan damai, lain waktu ku biarkan perang berkecamuk menggugah emosi berang
    agar negaraku semakin adi daya yang tak lekang

    ReplyDelete
  20. Subhanallah...
    Sesungguhnya perseteruan ini tidak akan berakhir hingga akhir zaman. sehingga ada yang mengatakan bahwa perseteruan ini adalah ladang amal bagi para penjihad.

    tapi, smoga "ladang amal" ini benar-benar berfungsi sebagaimana mestinya
    dan cepat-cepat berlalu.

    ya Allah, lindungi saudara-saudara kami di sana.

    ReplyDelete
  21. Doaku bersamamu palestine....

    ReplyDelete
  22. Puisi yang indah ... Yang bisa menggugah hati...!!!
    Mari kita angkat kedua tangan kita ... sambil mendoakan saudara 2 kita yang ada di sana.

    Thanks good blog and good post.!!!

    ReplyDelete
  23. hmm sajak nieh....

    kita mendoakn bersama Allah selalu pada posisi ornag yg benar....

    ReplyDelete
  24. Semoga Israel cepet sadar mbak
    mungkin mereka kurang paramex
    sehingga pusing mlulu
    sampe mo mukulin orang terus

    ReplyDelete
  25. kejahatan hak asasi manusia terbesar adalah yang dilakukan israel pada palestina...

    ReplyDelete
  26. betul kata orang kita nggak perlu mengutuk israel, karna negara israel memang sudah terkutuk......

    ReplyDelete
  27. dilihat dari sisi lain saya ingin menyelamati mereka, muslim tulus yang gugur... insyaALLAH masuk surga kan? beda sama kita yang... gajelas ntar matinya khusnul khotimah atau ngga.

    ReplyDelete
  28. Semoga cepat berakhir penderitaan saudara2 kita yg di palestina...amin
    Puisi na keren abiz sob

    ReplyDelete
  29. semoga yg disana dilindungi yg di Atas :)

    ReplyDelete
  30. ini bukan yang pertama kalinya bagi rakyat palestina. israel nih gak tau diri mbak,
    duh emosi banget saya kalo ngomongin masalah ini.
    semoga Allah mendengar dan mengabulkan do'a rakyat Palestina. Amin Amin Allohumma Amin


    maaf baru bisa berkunjung mbak
    salam kenal... saya follow yah

    ReplyDelete
  31. Semoga rakyat Palestina dapat segera mendapatkan kembali kemerdekaan atas semua hak mereka yg telah dirampas Israel. Amin

    ReplyDelete
  32. Hanya doa yg dapat kukirimkan utk rakyat Palestina, mbak.

    ReplyDelete
  33. Blog dikau keren2 semua ya...

    ReplyDelete

 
Copyright © 2012 Main Kata : Blog Menulis dari Hati ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini