Hug Your Anger


------------------------------------------------------
Hug Your Anger
(Ketika Berdamai hanyalah satu cara Terindah untuk Kisah Lalu)
------------------------------------------------------

Be my hero... and be my hello...
Soon I admire you, and never you say no...
You could be ignored, but I don’t think so...
Because of you, i do my own in solo...

I went to you,,, yet I make a mess with you...
Nobody helped, nobody help me out of you...
Is it a madness, if I regret me underestimated you..
Oh love and tender, where are you ?

Was it just a bit cruel for me?
Was it just a bit harsh on me?
I do need you in every minute
And sure I’m sorry for the last goodbye

Be my hero... when I am a zero...
Love is not a thing that you answer it with no...
Love is about saying honestly with no reason...
But.. just saying the best reason so you can’t leave it then...

Be my hello ... to my opened page tomorrow
Forgetting is not a crime if you want to stop mellow
Forgetting is about put your mind on your best pillow
And ... just looking at your new life begin from that big window

-------------------------------------------

Love me tender...
Forget his messenger...
Hug your anger...
Then forgive us after...

--------------------------------------------

Tunjukkan pada hati ku sebuah rasa menjadi yang dikasihi dan dilindungi
Benahi hati ku sehingga hanya ada ketegaran dalam mengenang arti masalalu
Ingin aku berdamai dengan amarah dan duka yang hadir atas nama cinta lalu
Dan maafkan kami berdua, pernah menjadikan cinta sebagai alasan untuk saling menyakiti

--------------------------------------------

Bait2 ini sudah dilagukan dalam format 3gp oleh Wiwied dan gitar kayunya yang bernama Gita Ruttawa. ^^v

43 comments:

  1. yups,orang2 terdekat adalah orang yang paling berpotensi menyakiti.. skrng akan aku tunjukkan pada hatihu sebuh rasa yang mengasihi dan melindungi,benahi hatimu.. ayolah,mlai skrng.. kugy harus berdamai dengan masa lalu..

    ReplyDelete
  2. kayanya puisi nya bagus sayang nilai mata kuliah inggris ku gak begity bgus

    ReplyDelete
  3. love not to answear,but love to feel..
    about saying honestly with no reason..

    ReplyDelete
  4. @Andie eh Luhde : iyah yah... saatku tuk berbenah hati... T_T... semoga bisa .... ^-^v kasih semangat dunk

    @Danil Edan : hihihihihi... sama kok,,, aku toeflnya juga jelek buanget

    @Andie eh Luhde lagi : wah... bagus banget tuh penambahannya ^-^v

    ReplyDelete
  5. minta digambarin aku mbak... gambarin yaa makasih :)

    ReplyDelete
  6. berkunjunggggg..lagi lier..skip kesini aja ya tanda absen...kikikik..

    ReplyDelete
  7. Bagus puisinya. (walau rada gak ngerti sedikit. tapi, secara keseluruhan bagus)

    Jadi pengen denger puisinya dilagukan. hehe.

    ReplyDelete
  8. Jangan pernah slah kn cinta...karna cinta adalah pemberian dri sang pencipta...puisinya dlam bgt ni wied..

    ReplyDelete
  9. aplut ke yutub dunk 3gpnya...
    ga seheboh lunas mayar kan..?
    hehehe

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. @naninda : aq cari ide dulu. Kmu cpet sembuhla..

    @tfd : untg ga ada titip absen weh. Xixi

    @nabila : kalo dilagukan, bkalan jadi lbih 'dong' gak yah? Wkwk

    @mb fanny : makasi buanyak uda muji daku. Xixi

    @ariefborneo : kmu tau aja ini puisi buat cinta itu

    @rawinz : aq lagi malas bersaing ama trio indo itu, xixi

    @andieblack : yah jangan jadi anak sakola alit dunk! Aq ga bolehin.
    Btw, novel perahu kertasku rusak fatal. Hikz

    ReplyDelete
  12. ya dah,skrng aq jd anak2 sakola alit..
    => bu ugy,semangat ya..

    ReplyDelete
  13. novel itu aq pinjamkan
    dan jilid bukunya, lgsg kebelah jadi 2.
    Yg separuh masi nempel di covernya.
    Yg separuh, copot total.
    Hikz

    ReplyDelete
  14. btewe, knapa jadi anak sakola alit?
    Beli luhde gmana?

    ReplyDelete
  15. Semoga tak akan pernah lagi menjadikan cinta sebagai alasan utk menyakiti ya...?

    ReplyDelete
  16. mereka penyuntik semangat pemberi inspirasi yang ulung untuk seorang kugy ,walaupun mereka dah ga ada> hingga keenan bisa terus memiliki kebintangannya..

    ReplyDelete
  17. dan mereka selalu ada di hati bu ugy.. hebat kan..??!!

    ReplyDelete
  18. @catatan kecilku : begitulah para pemuda pemudi, ceroboh mempergunakan cinta. Makasi ya mba reni

    @andieblack : iya, aq juga kagum dgan akting para murid sakola alit! Ga pernah matigaya. Semua jadi diandai andaikan. Semua punya nama!

    @andieblack lgih : hehe. Kan bukan cuma di hati bu ugy, dmanakah hati keenan? Apakah dibali? He

    ReplyDelete
  19. >> hati keenan dmna ya..? mungkin di jakarta ma "dee" selaku ibunya.. hehehe..

    ReplyDelete
  20. haha...
    Keenan koq ga nyariin kugy yah?
    Kugy aja mikirin keenan terus..

    ReplyDelete
  21. salam sobat
    bagus mba Wied puisinya
    saya suka
    semoga cinta tak menjadikan alasan untuk saling menyakiti.

    ReplyDelete
  22. @mb nura : itulah manusia yah, hehe, ceroboh
    makasi ya mba,,
    uda bkunjung jg. Hehe

    ReplyDelete
  23. ternyata cinta bisa juga dijadikan alasan untuk saling menyakiti
    padahal awalnya tidak seperti itu ya teh.

    pengen denger teh wied maen gitar.....

    ReplyDelete
  24. Ade,
    When love is no longer meaningful, all to confuse blue and this is an indication that we are not ready for it all, when love seems to lose meaning all agree that this is sad, but actually not so, the love that God gave us learn for ourselves all , for which we should be able to fill them with good things, in harmony with each other, respect each other, the self-existence, mutual support whatever happens on the condition of ourselves together, no pressure interfere with each other first, because it God has taught us many things which in essence should be mutual understanding among people. and you have to know the De .... that love that we can not reject the arrival and departure we also can not stand, it falls in love with all of its uniqueness, with all the magic of color. Hopefully you can understand everything and can make you live again the gift of God to calm the next day, Amin.

    ReplyDelete
  25. @bintang : kamu mau aku nyanyikan nina bobo?? hihihi... tapi jangan sakit perut duluan yah ^-^v
    Bintang!!! Cinta jika di tangan yang hanya mengatasnamakan egoisme, bisa jadi malah saling menyakiti ^-^v

    @Obrolan-Blogger : salam kenal yah.. dari surabaya yah? aku udah follow blognya ^-^sukses yah
    Thats love is coming so suddenly, and not knowing when to arrive or when to departure,,,that's why it is so hard to let it go after... ^-^v... but surrender with love, it's beautiful... and people just smiling on it after they have been hurt by it... Love is unique, maybe that's rite... but love is everywhere,,, even it has unique-things... actually, everybody can reach it from anywhere... no one to be blamed and no one to be dumped... it just, love is everywhere, and just prepare for it then... Love and tender, is everywhere... ^-^v... thanks for the helping to remind me ^-^

    ReplyDelete
  26. sepi nih dunia bLogging, Lagi pada nonton word-cup kaLi yah.
    mohon maaf agak teLat ngabsen.

    ReplyDelete
  27. beneran neh be my hero..?
    kalo jadi pahlawan bertopeng gimana..?
    hahaha

    ReplyDelete
  28. @om-rame : wkwk, segitu sepi dunia blogging gara2 world cup??

    @chikarei : waving my right hand just like as lady diana did. Hehe

    @rawinz : aduh, kalau hero yang ntu, aq mundur aja. Beda pasar. Wkwkwk..

    ReplyDelete
  29. keren...
    Q nggak bisa tuh bikin puisi bagus kayak gtu..
    sip..
    ajarin dunk mbak...

    ReplyDelete
  30. @ajengdewie : heuheu.. Merendah nie.. Daku juga belajar, belum jadi ahli lho. Masi kalah jauh dr dee. Siapa idola-mu?

    ReplyDelete
  31. Hebat, puisinya pake bahasa Inggwiz gicu low...Judulnya mantap juga mbak, ttg berdamai dg masa lalu yg inspiratif

    ReplyDelete
  32. @mb winny : iyah niy lg latihan pke kata2 sederhana. Kan bhasa inggris dalam satu kata, maknanya lebih luwass..
    Bner mbak, tentang berdamai dgan amarah yg lalu. He, makasih yah!

    ReplyDelete
  33. Akhirnya...bisa mampir ke sini lagi...fhiuhh..

    setelah sekian lama bergelut dengan amarah...ternyata di sini amarah itu dipeluk ^_^

    (silahkan ke Pojok Pradna...ada sekedar cerita buat mbak Wied ^_^)

    ReplyDelete
  34. kunjungan sore, lama gak meninggalkan jejak..

    aku pengen dengerin lirik di atas pake gitta rutaawa, hehehe..

    oa, aku baru tahu ternyata cinta pun bisa jadi alasan untuk saling menyakiti..

    ReplyDelete
  35. @pojok-pradna : aq dah mampir ke ceritamu. Tentang tukang cerita, pengembara, dan gadis jam 5 sore. Menarik bang. He.

    @bang atta : sungguh damai amat mahal harganya...

    @naila : ketika cinta mulai diliputi dgan egois dan bersyarat byk, tnpa sadar ada salah satu yg sakit dan nelangsa.

    ReplyDelete
  36. woooww...baru pertama kali nih mampir di sini....puisi2 nya oke bangeetttzzz.... ^__~

    ReplyDelete
  37. puisinya indah, seindah nuansa bLognya.
    ------------
    kunjungan di awaL pekan, seLamat beristirahat.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2012 Main Kata : Blog Menulis dari Hati ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini