Mungkin Benar Aku Kalah

Bye Myspace Comments



-------------------------------------

Buat apa kau percaya
Buat apa kau bersuara
Jika lara juga yang kau rasa
Sejak awal kita berjumpa

-------------------------------------

Belum juga kering satu luka
Belum juga hilang satu dera 
Apa kau lupa aku mencoba
Dari awal lagi sekuat sisa tenaga

-------------------------------------

Jera aku merasa
Enggan aku menerka 
Tak beda kau dengan yang lama
Aku terbata karena kau juga

-------------------------------------

Ada mata yang pernah basah
Ada jiwa yang pernah terjamah
Tapi haruskah ada lagi kata susah
Aku paksa jua ego ku mengalah

-------------------------------------

Kini aku tertidur di atas sajadah
Ada bisik hangat katakan, 'Sudahlah' 
Aku diam mengerjap pasrah
Mungkin memang benar aku kalah

------------------------------------- 

25 comments:

  1. Seorang jawara yang mengakui kekalahannya ?
    Mbak, kayaknya beneran lg moody ya, itu ada beberapa kata yg hrs dipermak hihihi

    ReplyDelete
  2. ::: Hehehehe,,,, mba, iyah aku banya lihat kesalahan yang perlu dipermak yah,,,, T_Tv

    ::: hihihihi, udah dibenerin dunk ^_^v makasih mbaaaa,,, jadi terharu dibantuin ^-^

    ReplyDelete
  3. ikutan nimbrung ah, lm kenal bu'.....

    ReplyDelete
  4. huhuhuhu...
    dalem bgt artinya,mksh uda kasih link ini yaaa

    ReplyDelete
  5. mungkin benar aku kalah.. sesuatu yang baru dari kamu..

    ReplyDelete
  6. hal baru yang aku pelajari dari kamu..

    ReplyDelete
  7. ::: Azhari : aku udah langsung meluncur ke blog Anda lho ^-^

    ::: Izzalazca : sama sama... ^-^

    ::: Andie : Baru kah? terasa dah lamaaaaaa T_T

    ::: Andie's Room : again,, curang.... T_T

    ReplyDelete
  8. mantafff..maju terus dengan rima nya...^^

    ReplyDelete
  9. hihihi Kalh? hmm sabar hhehhheheh baggus juga tulisannya....

    ReplyDelete
  10. wah bagus banget.................

    ReplyDelete
  11. kalah ya....

    ndak ada kata kalah dalam jalinan kasih...

    krn disut tdk ada penaklukan...

    ReplyDelete
  12. jangan menyerah biarpun kalah..
    btw yang di atas tu lagu favoritku, sayangnya sekarang Tom udah punya grup baru lagi

    ReplyDelete
  13. Pasrah kan bukan berarti kalah mbak..
    Semangat deh..

    BTW, aku suka dg rangkaian katanya yg indah.
    Salut..!

    ReplyDelete
  14. menang kalah paling indah mendesah di sjadah...
    ahhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  15. kekalahan bukan akhir segalanya. tapi merupakan awal yang harus segera dikerjakan untuk menatap masa depan ... puitis sekali shob ...

    ReplyDelete
  16. heu heu heu... harapan akan selalu ada selama jantung masih berdetak.. haiyyahhh..hihiii..
    keren kata2nya tuh.. happy blogging yah.. :)

    ReplyDelete
  17. haduh dari pagi jalan jalan kok nemunya yang melow melow terus yak..? padahal hari ini kan cerah bangeeet...

    ReplyDelete
  18. hal lama tapi tersimpan rapi..
    aku berusaha ja ko',ga curang..

    ReplyDelete
  19. Waduh lagi dc nich jadi nggak bisa menghayati

    ReplyDelete
  20. ::: Catatan Cahaya : trims yah udah datang membaca

    ::: Muzzy : seperti biasa, selalu comentar ... ^_^

    ::: Skydrugz : ada kekalahan yang lain... T-T

    ::: Mixedfresh : aku juga suka banget lagu itu

    ::: The Others : pasrah memang bukan berarti kalah, sebelum pasrah, ada ego yang harus mengaku kalah dulu 6_^

    ::: Bepi : aku setuju banget ^_^

    ::: Syahida : makasih yah ^-^

    ::: Nietha : setuju!

    ::: Butik Bella : Makasih udah nyanyi disini ^-^

    ::: Rawins : sudah kuantar yah keblog mu ^-^

    ::: TFD : as i said

    ::: Aisah : langsung meluncur ke blog mu ^_^

    ::: Aguestri : Gakpapa ,,, datang juga comentar, itu berarti kok ^-^

    ::: Andie's : okeh,,, gak ngaku curang?? ^-^

    ReplyDelete
  21. yang sering saya dengar: 'semua indah pada waktunya' :)

    terimakasih & salam kenal

    ReplyDelete

 
Copyright © 2012 Main Kata : Blog Menulis dari Hati ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini