Nafasku Bukan Kamu


Kalau begitu, nafasku bukan kamu, melainkan Kamu... | Kamu tidak menghilang dan tiba-tiba ada. Kamu adalah oksigen sedang aku tiba-tiba ada.


Kamu adalah agamaku...
Kamu adalah penciptaku...
Kamu adalah penjaga dan pelindungku...
Kamu adalah sosok seseorang...
Kamu adalah karakter yang aku idamkan...
...Kamu adalah impian yang belum kuraih...
Kamu adalah sandaran terhangatku...
Kamu adalah penangkap bahasaku...
Kamu adalah penjaring anganku..
Kamu adalah penuduh emosiku...
Kamu adalah penghukum kekanakanku...
Kamu adalah ada meski aku yang pergi...
Kamu adalah keindahan fantasiku...

Selama yang di sisi ku bukan Kamu, bukan yang mengantarku pada Kamu, maka aku tidak bersamanya.

4 comments:

  1. Bukan kamu tapi kamu yang mengajarkan aku lebih dewasa *itukah maksudnya??

    ReplyDelete
  2. yah, tepat @uzay... pendewasaan memang selalu diawali dengan penolakan secara besar2an bukan? ^__^

    ReplyDelete

 
Copyright © 2012 Main Kata : Blog Menulis dari Hati ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini